Analisis : Cara Cepat Mendapatkan BBM for Android Tanpa Antre

CHIP.co.id – Aplikasi BlackBerry untuk Android dan iOS tampaknya masih memiliki bug, sehingga pegguna bisa menerobos sistem antrean yang diterapkan perusahaan tersebut. Berita ini pertama kali dikabarkan situs teknologi Cnet pagi tadi. Adapun cara menerobos antrean ini cukup sederhana dan saya berhasil melakukannya setelah melakukan upaya berkali-kali.

Untuk penguna Android, setelah selesai mengunduh aplikasi BBM, bukalah aplikasi tersebut, lalu masukkan alamat e-mail Anda, seperti yang diminta. Sesudah itu buka Setting–>Apps–>BBM, lalu pilih opsi Force Stop. Setelah tertutup, buka kembali aplikasi BBM, dan jika berhasil Anda akan diminta log in menggunakan BlackBerry ID atau mendaftarkan BlackBerry ID terbaru.

Harap diingat, saya mencoba cara ini hingga hampir 10 kali, dengan 8 kali error. Tidak usah khawatir, coba terus sampai berhasil. Tetapi bagi yang memilih bersabar, tentu saja menunggu giliran dari BlackBerry adalah cara terbaik.

Cara ini kabarnya juga efektik untuk pengguna iPhone. Caranya, double-click tombol home dan tutup aplikasi BBM lalu membukanya kembali.

Mungkin saja, BlackBerry sudah menutup celah ini, tetapi tak ada salahnya jika Anda mencoba. Apakah berhasil atau gagal? Sampaikan melalui komentar di bawah.

Kesimpulan : Antrean yang dibuat blackberry semata” karena banyaknya Os android (Perangkat Android red)  yang tidak terdaftar dengan jelas bahkan android itu bisa di virtualisasikan oleh karena itu makan untuk menjaga stabilisasi sistem di blackberry mereka membuat antan ini. 

Nama: Janu Eka Setiawan

Kelas : 3KA18

NPM:13111784

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s